Obat penggugur kandungan asli dan aman

 
http://obatpenggugurkandunganalami40.com/

Perbedaan Obat Cytotec Asli Pfizer Dan Obat Cytotec Palsu

Perbedaan Obat Cytotec Pfizer Dan Obat Cytotec Plasu - Membedakan ciri cytotec asli dan cytotec palsu. Jika anda melihat dari kasat mata cytotec asli dan obat cytotec palsu hampir sama, namun jika anda lihat lebih teliti lagi ada berbedaan antara obat cytotec asli pfizer dan obat cytotec palsu generik.

Obat cytotec palsu, ciri-ciri obat cytotec palsu, perbedaan obat cytotec asli dan obat cytotec palsu, kemasan obat cytotec asli pfizer, kemasan obat cytotec palsu, warna obat cytotec asli, warna obat cytotec palsu, bentuk obat cytotec asli, bentuk obat cytotec palsu generik.

Obat Aborsi Cytotec di Indonesia sudah tidak asing lagi bagi para wanita terutama bagi wanita hamil. Banyak para wanita hamil memilih menggunakan obat cytotec asli pfizer ini untuk menunda kehamilan atau untuk menggugurkan kandungannya, maka dari itu kami hadir memberikan informasi mengenai ciri-ciri obat cytotec asli pfizer dan obat cytotec palsu generik.

Obat Cytotec Pfizer Asli adalah obat yang mengandung zat aktif Misoprostol 200mcg yang di produksi oleh PT. PFIZER AMERIKA SERIKAT dengan izin resmi dari FDA (BPOM AMARIKA), jadi obat cytotec misoprostol asli pfizer ini aman untuk untuk Anda gunakan asal sesuai dosis yang sudah kami tentukan.

Baca Info Pentingan Aborsi :

Cytotec Pfizer di Indonesia juga dikenal dengan nama obat segi enam, obat misoprostol, obat aborsi, obat penggugur kandungan, obat telat bulan, obat peluntur janin dan obat pelancar haid. Penjualan obat cytotec misoprostol pfizer di Indonesia sangat di awasi dan membutuhkan resep dokter untuk mendapatkan obat cytotec asli pfizer ini.

Obat Cytotec Palsu Generik adalah obat cytotec misoprostol 200mcg yang diproduksi oleh farmasi lokal dengan komposisi meniru obat cytotec asli pfizer, bukan hanya komposisi saja kemasan dan bentuk juga sama persis dengan obat cytotec pfizer.

Ciri-Ciri Obat Cytotec Asli Pfizer
1. Cytotec asli pfizer berlogo PFIZER berwarna HITAM
2. Obat cytotec asli pfizer terdapat tulisan SEALE 1461 di tablet cytotec
3. Kemsanan obat cytotec bertuliskan CYTOTEC TABLETS MISOPROSTOL 200MCG
4. Obat cytotec asli pfizer memiliki rasa PAHIT menyekat.

Foto Obat Cytotec AsliBentuk Pil Cytotec Asli

Foto yang tertera diatas adalah foto real dari kami untuk Anda lihat agar lebih mengenal dan mengetahui obat cytotec asli pfizer, Jangan pernah terima obat cytotec warna biru karena bisa kami pastikan itu obat cytotec palsu.


 Ciri-Ciri Obat Cytotec Palsu Generik
Obat cytotec generik buatan farmasi lokal ini sangat mudah Anda dapatkan di Apotik, namun karena obat cytotec diawasi ketat oleh pemerintah jadi untuk mendapatkan obat cytotec diperlukan resep dokter.

Obat cytotec generik atau biasa disebut juga obat cytotec palsu ada dua macam dengan kemasan yang berbeda, Berikut ciri-ciri obat cytotec palsu generik :

1. Cytotec palsu generik tidak ada tulisan Pfizer dikemasannya.
2. Cytotec generik terdapat tulisan pfizer berwarna biru
3. Obat cytotec palsu terdapat tulisan CYTOTEC 200MCG dikemasannya dengan warna merah muda
4. Kemasan obat cytotec generik di kemasan terdapatan tulisan dengan warna biru.
5. Obat cytotec palsu jika digunakan terasa manis seperti obat anak kecil.

Obat cytotec palsu generik ini dijual cukup murah per butir 60.000,-. Namun untuk kualitas tentu obat cytotec generik ini sangat jauh dengan obat cytotec asli pfizer untuk digunakan sebagai obat penggugur kandungan.

Anda ingin tahu bentuk kemasan obat cytotec palsu generik yang biasa dijual di Apotik dengan harga per butir 60.000 silahkan Anda hubungi kami untuk berkonsultasi mengenai obat aborsi palsu, atau obat cytotec palsu.

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :
  Hub: 082227774463

Konsultasikan kepada kami sebelum Anda memutuskan membeli obat penggugur kandungan cytotec palsu,

Komentar

  1. kalo cari obat aborsi aman manjur terpercaya ya di sini top seller : http://www.iwanmisoprostol.com

    saya jual obat aborsi aman manjur Bisa request foto obat + kata2 atau video sebelum order paket untuk 1 sd 6 bln paket misoprostol 200mcg 850rb blm termasuk ongkir (garansi 1x lagi jika gagal) : paket ampuh untuk janin kuat max 7 bln Rp 1,5jt paket doubel dosis 20 biji misoprostol + antibiotik + obat pembersih GARANSI 1X LAGI JIKA GAGAL AKU KIRIMI 1X LAGI (stok ready )

    Janin kuat atau tidak kita kan gak tau kan gan sist ada yang pakek Cytotec 10 biji gagal kadang ada yang berhasil ada yg pakek gastrulnya 10 biji gagal kadang juga ada yg berhasil atau merek misoprostol lainnya ada juga makanya aku kasih paket doubel dosis dari pengalaman aku 20 misoprostol per tablet 200mcg terserah merek apapun pasti berhasil usia 1 sd max 7bln pemesanan hub Line: iwanmisoprostol Wa : 081338291565 BAGI KORBAN PERKOSAAN ATAU DI TINGGAL COWOKNYA AKU BANTU GRATIS ASAL DATANG SENDIRI DAN NURUT KALO GAK NURUT SOK ATENG AKU BANTU SETENGAH SETENGAH DOANG ( bagi yang gak percaya ragu gak bisa bandingin testi asli atau engak cewek mu suruh kesini sendiri aku aborsi bagi yang percaya sama saya dah send bukti testi ke saya dan percaya dan sabar pas stok lagi sulit sama saya cuma saya captur dan sebutin kota pin / wa anda di twitter @iwanobataborsi saya gak usah takut kalo mereka gak percaya sini ceweknya gue aborsi masalah loe ketipu ma orang lain disini gak pernah nipu ) saya murni bisnis kalo stok ready ya ready kalo stok kosong ya bilang kosong tanyakan dulu ya gan sist (dan maaf yang gak serius order atau omdo doang setelah tanya tanya 3 hari gak order aku block atau dc atau aku tanggepin setelah tanya tanya gak di bls langsung aku block

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat aborsi asli 082227774463

Obat penggugur kandungan asli