Langsung ke konten utama

Obat aborsi cycotec asli 082227774463

 
http://obatpenggugurkandunganalami40.com/

Cara Menggugurkan Kandungan

Cara Menggugurkan Kandungan terdapat beragam cara di jaman sekarang . Baik itu dengan cara menggugurkan kandungan secara alami , maupun dengan cara moderen . Ilmu cara menggugurkan kandungan ini pun banyak di cari oleh masyarakat indonesia , khususnya dari kaula muda . Maklum saja gaya pergaulan hidup bebas sekarang ini membuat semuanya di luar batas . Oleh karena itu , wajar saja bila banyak para remaja sekarang hendak melakukan aborsi guna menggugurkan kandungan di umur yang belum siap . Melalui artikel ini , kami akan membahas mengenai cara-cara apa saja yang sudah terbukti sebagai cara ampuh menggugurkan kandungan .

Cara Menggugurkan Kandungan Secara Tradisional

  • Cara menggugurkan kandungan Dengan Nanas : Walaupun hingga saat ini masih belum ada penjelasan yang khusus soal efektifitas nanas muda sebagai penggugur kandungan , namun hingga saat ini nanas muda tetap menjadi cara menggugurkan kehamilan yang telah banyak di gunakan orang-orang .
  • Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Kunyit : ini tidak baik di konsumsi oleh ibu hamil yang sedang hamil muda sehubungan dengan sifatnya memperlancar haid , entah itu hanya mitos atau sesuatu yang di benarkan , kami juga belum menemukan keterangan yang telah di keluarkan dari sumber yang bisa di percaya .
  • Cara Menggugurkan Kandungan Dengan spri** : Bila tadi sudah membahas soal makanan , maka cara menggugurkan kandungan selanjutnya adalah melalui minuman . Secara umum , wanita hamil harus menghindari minuman yang beralkohol maupun bersoda , karena bisa mengganggu kinerja ginjal serta jalur pembuangan airnya .
Memang ketiga cara tradisinal atau alami di atas sering sekali di lakukan seseorang untuk mengatasi masalahnya dan di percaya sebagai cara menggugurkan kandungan dengan cepat tanpa memikirkan akibat dan resiko yang akan di timbulkan . Padahal belum tentu terbukti dapat menggugurkan dan belum ada bukti yang menyatakan kebenarannya . Apalagi dengan cara memasukan barang tajam atau kotoran ke dalam rahim atau kandungan , atau dengan meninju perut . Cara-cara seperti ini sangat berbahaya dan tidak boleh di lakukan , karena bisa mengakibatkan luka dalam , infeksi , pendarahan berat dan juga kematian .

Obat Penggugur Kandungan

Dengan cara mengkonsumsi obat penggugur kandungan adalah cara untuk menggugurkan kandungan yang paling praktis dan efektif , karena obat menggugurkan kandungan sudah melaluki riset ( uji klinis ) para ahli medis dengan takaran dosis yang tepat dan sesuai , Cara aborsi medis ini memberikan tingkat keberhasilan lebih dari 97% . Bahkan seorang wanita juga bisa melakukan pengguguran kandungan sendiri sampai minggu ke 12 hanya dengan minum obat aborsi cytotec . Selain itu , ke unggulan dari cara menggugurkan janin dengan obat adalah mampu meminimalisir rasa sakit pada wanita , ketika mempersiapkan untuk mengeluarkan orok bayi tersebut . Cara untuk menggugurkan kandungan dengan obat terdapat 5 bagian , berikut akan kami jelaskan obat untuk menggugurkan kandungan dari paket/bulan beserta keterangan harganya .

Cara Menggugurkan Kandungan 1 Bulan


Cara menggugurkan kandungan 1 bulan – Tanda Tanda Kehamilan pada wanita saah satunya adalah tidak keluarnya menstruasi atau siklus kesuburan pada wanita dewasa yang biasa datang setiap bulan dalam kurun waktu tertentu . Bagi pasangan yang ingin mempunyai anak ini merupakan kabar yang sangat membahagiakan . Tetapi bagi pasangan yang belum siap membina sebuah keluarga  atau mempunyai alasan tertentu lainnya pasti tidak mengharapkan hal seperti ini terjadi . anda tidak perlu galau dan disini tempat yang sangat tepat untuk anda mencari solusi . Jika anda sudah telat datang haid dan positif usia kandungan 1 – 4 minggu ( 1 bulan ) dan memutuskan untuk mengakhiri kehamilan anda , Kami punya solusi yaitu menggunakan paket 1 bulan untuk membantu mengatasi problem anda .
Paket 1 bulan ini bisa di gunakan untuk melancarkan haid lebih tepatnya untuk merangsang datangnya haid supaya menjadikannya tidak menjadi hamil dan terbukti manjur serta aman di gunakan tanpa efek samping tidak menimbulkan rasa sakit , nyeri pada saat mengkonsumsinya . Obat ini terbukti ampuh untuk mengobati telat datang bulan usia 1 bulan , dan menjadikannya anda mengalami haid kembali .
Paket 1 BulanHargaJenis Obat
StandarRp.500.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp.650.000( mifprex + pembersih + cytotec )

Cara Menggugurkan Kandungan 2 Bulan

Cara menggugurkan kandungan 2 bulan – Kali ini kita akan membahas mengenai obat penggugur untuk usia kehamilan 2 bulan , Jadi jika usia di atas 1 bulan dan di bawah 2 bulan bisa menggunakan obat ini . Jika usia kandungan anda lebih dari 2 bulan berarti harus menggunakan paket 3 bulan .
Paket 2 bulan ini sangat manjur dan terbukti ampuh dapat merangsang haid atau melunturkan telat datang bulan dari umur 2 minggu sampai 8 minggu ( 2 bulan ) . Tidak menimbulkan rasa sakit atau perih di perut , Karena obat yang kami jual ini di pakai oleh dokter-dokter luar negeri yang sudah maju di sana , tentu telah teruji klinis bisa menggugurkan kandungan , Dan sangat aman , tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping . Telah terbukti banyak orang indonesia dan luar negeri telah membuktikan khasiatnya . Tidak perlu di ragukan lagi hasil racikan dokter-dokter pakar dalam bidang GINEALOGY , Yang mana tau betul seluk beluk dalam hal aborsi menggunakan obat . Setelah anda minum obat pelancar haid , maka pelan-pelan darah haid anda akan keluar , dan vagina anda akan keluar bercak-bercak darah yang mana ini buktinya telah berhasil dengan obat penggugur kandungan ini keluar seperti orang haid biasa .
Paket 2 BulanHargaJenis Obat
StandarRp.750.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp.900.000( mifprex + pembersih + cytotec )

Cara Menggugurkan Kandungan 3 Bulan

Cara menggugurkan kandungan usia 3 bulan – Berikut adalah penjelasan mengenai obat menggugurkan kehamilan yang sudah menginjak lebih dari 2 bulan atau kurang dari 3 bulan atau 90 hari . Jika usia kandungan anda 9 – 12 minggu anda bisa menggunakan paket 3 bulan untuk menggugurkan kandungan kehamilan anda .
Paket 3 bulan ini merupakan obat paling top dan paling laris bagi kandungan dengan usia 3 bulan , Setelah anda minum obat penggugur janin ini , Maka kandungan anda yang berusia maksimal tiga bulan ini akan gugur dengan sendirinya , darah haid akan keluar dalam bentuk gumpalan darah kecil kecil , biasanya sebesar tahi mata , darah akan keluar seperti haid , jumlahnya biasanya ada yang banyak ada yang sedikit , tergantung fisik atau besar kecilnya badan anda .
Oh iya , jagan lupa misalnya usia kehamilan anda sudah dua bulan setengah atau 2 bulan 5 hari , maka kami sarankan anda menggunakan obat aborsi paket 3 bulan ini , Karena dosis yang tersedia adalah berbeda beda untuk setiap kandungan . Orang yang memesan obat penggugur kandungan ini biasanya adalah orang orang yang telah kecewa di tempat lain , sehingga kemana-mana belum berhasil .
Paket 3 BulanHargaJenis Obat
StandarRp.1.000.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp.1.150.000( mifprex + pembersih + cytotec )

Cara Menggugurkan Kandungan 4 BulanCara menggugurkan kandungan usia 4 bulan – obat penggugur kandungan untuk usia 4 bulan ini adalah obat pelancar haid atau obat penggugur kandungan dengan usia maksimal 4 bulan atau 17 minggu . obat ini khusus untuk usia kandungan 3 bulan ke atas . sangat manjur dan terbukti banyak orang yang telah membuktikan khasiatnya . maksimal penggunaan obat ini adalah 4 bulan , obat ini sangat keras , tapi tidak membahayakan ibu hamilnya . sangat bagus untuk menggugurkan kandungan yang tidak di kehendaki . Jika usia kandungan lebih dari 4 bulan , maka tidak bisa di pakai obat ini , karena obat ini maksimal untuk usia kehamilan 4 bulan , jika lebih dari 4 bulan maka kami anggap itu sudah masuk bulan ke 5 , jadi anda harus tahu terlebih dahulu usia kandungan anda .

Paket 4 adalah obat terakhir atau solusi terakhir yang kami tawarkan kepada anda ,kalau usia kandungan anda sudah melebihi empat bulan , maka kami sudah tidak sanggup lagi , karena obat yang kami tawarkan maksimal adalah untuk 4 bulan . Dan biasanya jarang sekali orang yang mau menggugurkan kandungan pada usia 4 bulan . Walaupun ada pasti jumlahnya sedikit .
Paket 4 bulan ini kami tawarkan untuk anda hanya 1.500.000 . Wow mahal amat bos ??? Ah tidak juga , bayangkan kalau anda ke dokter , paling tidak anda akan mengeluarkan biaya uang hingga 7 – 10 juta untuk aborsi , itupun belum tentu ada dokter di indonesia yang mau membantu anda . karena resikonya yang besar . Disini anda cukup bayar satu juta lima ratus rupiah saja . Semua di jamin beres .
Paket 4 BulanHargaJenis Obat
StandarRp.1.250.000( misoprostol cytotec / gastrul )
TuntasRp.1.400.000( mifprex + pembersih + cytotec )

Cara Menggugurkan Kandungan 5 Bulan

Kami tidak menyarankan untuk menggunakan cara ini mengingat usia kandungan anda sudah 5 bulan dan ini sangat beresiko untuk anda . Sebaiknya anda juga baca artikel Kalkulator Kehamilan untuk mengetahui usia kandungan anda agar nanti anda tidak salah untuk menentukan pilihan paket yang sesuai dengan usia kandungan anda . Jangan sampai anda salah menggunakan obat penggugur kandungan , karena andapun tidak mau bukan terjadi hal yang tidak di inginkan . Jika ada yang kurang jelas dari artikel ini sebaiknya anda menghubungi customer service kami .

Pilihlah Cara Yang Tepat Sebelum Menggugurkan Kandungan

Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang sangat sulit . Jika anda tidak ada pilihan untuk berdiskusi dengan dokter atau pelayanan kesehatan , Kami menasehatkan untuk membicarakannya dengan teman baik atau anggota keluarga . Apabila anda perempuan yang masih muda , bicarakanlah tentang situs ini dengan orang tua atau orang dewasa lain yang anda percaya , karena pembicaraan ini sangat penting . Bila anda sudah merasa yakin akan menggugurkan kandungan dan tidak mempunyai pilihan lain , pelajarilah instruksi-instruksi tips menggugurkan kandungan yang ada di situs ini dulu atau diskusikan dengan teman atau seseorang yang anda percaya . Demikian kami ulas tentang cara menggugurkan kandungan dengan selamat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat aborsi asli 082227774463

Obat penggugur kandungan asli

Obat penggugur kandungan asli dan aman